Selasa, 04 Maret 2008

ada apa sahabatku,,,???




hati yang sakit ini bertanya-tanya...
teman bagiku adalah segalanya. teman adalah pijatan dikala kita lelah. teman adalah sapu tangan dikala kita menangis. teman adalah payung disaat kita hujan.
itu semua sebagian dari pikiranku mengenai arti sebuah teman.
aku juga mempunyai teman. beberapa tahun kita sempat deket. hanya beberapa tahun.
entah hanya "beberapa" atau akan menjadi "selamanya"...
hanya Allah yang tahu tentang rahasia ini,,

aku masih ingat saat-saat indah di awal kuliah
bermain, nyari makan, belajar, dan semuanya hampir kita lakukan berempat.
tak jarang juga aku sering menginap di kost teman baik ku itu untuk mengerjakan tugas ataupun hanya untuk melepas rindu,
dan hampir setiap hari sepulang kuliah aku dan teman-teman yang lain mampir kesana,
hmm.. kami ngumpul-ngumpul melepas penat setelah kuliah,
subhanallah.... aku baru menyadari aku merindukan saat-saat itu...
sungguh indah aku rasa...

ya Rabb...
pikiran kosong ini menerawang jauh ke masa itu...
dan kini mulai bertanya, apakah kami masih mempunyai kesempatan untuk mengulang hal-hal yang kini telah menjadi kenangan dalam putaran waktu itu,,
apakah mereka juga merindukanku ya Allah???
hati ini terus bertanya,,,

selayaknya takdirMu ya Allah..
waktu terus Kau putar begitu cepat,
banyak hal telah kita jalani,
tawa, canda, duka, tangis, pernah kita lewati bersama.
yach, hanya kita "lewati",,,
dan kini tak lagi

alasan-alasan yang melogika terus aku cerna untuk mengisi ruang kosong dalam hatiku ini
aku berusaha unutk terus berpositif thinking dalam menghadapi hal ini
dan tak lupa aku terus berdoa pada dzat yang mengetahui semua rahasia dibalik situasi yang sangat menyakitkan ini,,,

tapi ya Rabb,,,
aku ingin bisa mengambil hikmah dari hal ini,
jika memang semua ini memang jalanMu yang terbaik untukku,
aku ikhlas ya Rabb,,,
yang kumau dalam hidup ini cuma satu, hanya Engkau,,,
sungguh hanya Engkau yang mengetahui isi hati ini sedalam-dalamnya
dan aku sedang tak berbohong

tolonglah ya Rabb,,,
aku hanya ingin bersamaMu,
hidup dalam naungan kasihMu,,
yang setiap hari kulewati dengan mengkaji kitabMu,
menyelami hikmah-hikmah setiap saat yang Kau berikan,
menundukan pandangan hanya karenaMu,
yah, semuanya hanya karenaMu,,,

Tidak ada komentar: